Kamis, 28 Juni 2012

Kata Kata Gombal

Kamu suka dengan yang namanya kata kata gombal yang mungkin kamu gunakan untuk menggombali banyak awanita yang emang pengen kamu gombalin makanya kamu juga harus tau berbagai kata kata gombal sebelum kamu bingung memulai bagaimana caranya menggombali seorang gadis yang canntik tetunya oke ini dia kata kata gombal buat kamu chek this out broo


Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik... Tapi
Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu

Otakku seperti panggung dan lantai dansa karena kamu menari-nari terus di fikiranku

Kalau di sekolah ada plang "Jagalah kebersihan" ,kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"

Di toilet perempuan....
Benny: Toiletnya penuh amat
Naya: woi! dasar goblok, disini toilet perempuan
Benny: Kamu enggak pernah sekolah ya?...
Naya: maksud kamu?
Benny: guru KWN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika

Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..

Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir

Pasien RS Jiwa beli makanan di KFC.
Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...

Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?
Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?
Cewek: Emang kenapa sih?
Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu..

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?
sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Benny: nay kata orang-orang api itu panas
Naya: ya iyalah ben..
Benny: tapi ada yang lebih panas lagi nay
Naya: apaan itu ben?
Benny: kobaran cinta aku nay...
Naya: hiks.. hiks..

Kalo kamu ngambek aku juga ngambek, kalo kamu sedih aku juga sedih, Kalo kamu jelek aku juga jelek, Kalo kamu laper aku juga laper, Kalo kamu happy aku juga happy,
Kalo kamu gila aku akan lari wkwkwkwkkwkwk.....

Cowok: kamu itu gak sopan banget seh..
Cewek: Loh kok gitu sih?
Cowok: yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik kluar masuk hatiku

Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih.

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

Pak polisi, daripada anda memborgol lengan saya, lebih baik borgol jari manis saya.

Mau liat foto ronsen aku gak? Ada tulang rusuk kamu yang ilang loooh.

Si gombal berkata pada kekasihnya, "Mencintaimu membuatku tak memikirkan diriku sendiri. Saat cintamu menghampiriku, hal yang mustahil pun seolah bisa kulakukan." Si gombal berkata pada kekasihnya, "Jangan biarkan mimpi-mimpi indah tentang cinta kita berdua buyar lenyap karena pagi datang." Si gombal berkata pada kekasihnya, "Jika cinta adalah sebuah jawaban; maka aku akan terus menerus bertanya hingga aku memiliki seribu jawaban." Si gombal berkata pada kekasihnya,"Caramu berjalan, caramu tertawa, caramu tersenyum, caramu cemberut, caramu menangis dan caramu lainnya itulah yang menjadikan cara hatiku mencintaimu." Si gombal berkata pada kekasihnya,"Mencintaimu ibarat menghirup udara dalam hidupku ini. Entah apa yang terjadi jika itu dihentikan atau terpaksa aku hentikan." Si gombal berkata pada kekasihnya,"Matahari mungkin lelah di ujung senja, hingga ia padamkan sinarnya. Purnama pun mungkin lesu di ujung fajar, hingga ia padamkan indah terangnya. Namun cintaku tidak seperti matahari pun jua purnama, cintaku tetap bersinar meski hujan turun siang dan malam."

© Copyright 2012 on http://www.berkata.com/2012/04/kata-kata-gombal-tergombal.html
under Creative Common Attribution

- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

- Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

- Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

- Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

- Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Nah selain yang diatas masih ada lagi kata kata bijak maupun kata kata mutiara yang bisa kamu jadikan bahan untuk membuat wanita yang kamu sukai semakin cinta sama kamu selamat mencoba ya... semoga berhasil
"Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu" "Udah makan neng? Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom" Gubraaakkkk… "segitiga pny 3 titik ujungnya segiempat pny 4 titik ujungnya; aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!" "Aku udah pernah jatuh dari jembatan.. aku udah pernah jatuh dari tangga.. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.." "Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. " Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-gombal.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
"Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu" "Udah makan neng? Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom" Gubraaakkkk… "segitiga pny 3 titik ujungnya segiempat pny 4 titik ujungnya; aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!" "Aku udah pernah jatuh dari jembatan.. aku udah pernah jatuh dari tangga.. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.." "Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. " Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-gombal.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
"Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu" "Udah makan neng? Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom" Gubraaakkkk… "segitiga pny 3 titik ujungnya segiempat pny 4 titik ujungnya; aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!" "Aku udah pernah jatuh dari jembatan.. aku udah pernah jatuh dari tangga.. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.." "Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. " Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-gombal.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
"Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu" "Udah makan neng? Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom" Gubraaakkkk… "segitiga pny 3 titik ujungnya segiempat pny 4 titik ujungnya; aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!" "Aku udah pernah jatuh dari jembatan.. aku udah pernah jatuh dari tangga.. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.." "Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. " Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-gombal.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Liputan Terbaru is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger