Senin, 18 November 2013

Tips dan Trik Android Jelly Bean

Tips dan Trik Android Jelly Bean,  Apa sih keunggulan Jelly Bean di banding Ice Krim Sandwich? Untuk up date teranyar Android, Jelly Bean memiliki siklus yang lebih pendek dibandingakn dengan ICS. Lalu, apapun yang bikin Jelly Bean layak launching? Apakah Google mempunyai argumen spesial launching Jelly Bean ini? Apa lantaran Apple juga melaunching iPhone 5 di bln. September ini, sesaat Microsoft melaunching Windows 8 yang coba mengeruk pasar tablet serta smart phone di bln. Oktober? Lepas dari semua pertanyaan itu, Jelly Bean telah diposisikan untuk menukar ICS. Walau sebenarnya smartphone yang menggunakan ICS tetap belum juga setahun ini mulai ramai di pasarkan. Bikin kita yang dananya terbatas tetap bergelut dengan GingerBread, kepingin mengicipi Ice Krim, eh… telah ada yang fresh si Jelly Bean. Hmmm….

Tips dan Trik Android Jelly Bean. Jelly Bean LogoMungkin memanglah tak semestinya kita membiarkan diri dikejar-kejar perubahan piranti mobile yang semakin hari semakin cepat saja ini. Toh, bila ingin jujur, HP yang paling bermanfaat yaitu HP yang bisanya hanya untuk telephone serta sms saja. Makin mutakhir gadget yang kita mempunyai, makin juga kita bergantung dengannya. Ok, telah ngelanturnya, hehe….

Jelly Bean ini diumumkan pertama kali bersamaan dengan peluncuran Google Nexus 7. Tentang hal apapun yang baru di Jelly Bean, ada dibawah ini.

Google Now

Sesuai sama dengan namanya, “Now”, aplikasi yang baru nampak di Jelly Bean ini bakal berikan anda beragam info segera diperangkat Android anda. Info-informasi yang ada dapat berbentuk cuaca, lokasi restoran atau juga score kompetisi. Hehe, memanglah aplikasi ini bakal bikin anda makin berkenaan serta terikat dengan koneksi internet. Imbas pertamanya pasti pulsa atau kuota paket internet yang anda gunakan, serta baterai. Tentang seberapa utama aplikasi berita terbaru ini, saya sangka tiap-tiap pemakai lebih tahu. Dengan membaca beberapa hal teranyar yang tengah berlangsung di lebih kurang kita, kita memanglah jadi lebih pandai, hingga titik spesifik, kita bakal jemu juga. Kan?

Screen Capture

Mau menaruh apa yang tengah terlihat di monitor hp Android anda? Tersebut manfaat aplikasi ini. Simpel, tetapi mungkin saja berbentuk benar-benar krusial untuk situasi spesifik. Sesungguhnya telah ada aplikasi pihak ketiga yang dapat kita gunakan, tetapi mereka umumnya menghendaki sistem rooting yang umumnya dikira menakutkan untuk pemakai mula yg tidak ingin repot. Cara menangkap gambar-nya juga gampang, cukup tekan tombol Power berbarengan dengan tombol Volume Up.

Google Assistant

Feature baru punya Android 4. 1 ini kelihatannya bakal menyaingi SIRI yang diperuntukan untuk system operasi iOS terbaru. Google Assistant sangat mungkin anda memakai semua manfaat hp dimulai dari telephone, SMS atau kirim e-mail cuma melalui nada. Bila tetap kurang, anda dapat lakukan pencarian di internet melewati feature ini.

Speech to Text Offline

Feature Speech to Text kelihatannya bukan hanya barang baru pada hp Android, feature itu sudah lama tersimpan pada generasi Android pada mulanya. Tetapi ada yang tidak sama dari versus Android saat ini. Bila mau menulis pesan dengan memakai nada, anda tak perlu terkoneksi dengan internet lagi, dengan kata lain cukup offline saja.

Smart Widget

Feature baru Jelly Bean ini mempunyai rencana yang simpel. Untuk berikan kenyamanan optimal pada penggunanya, Google memudahkan penempatan widget baru lewat cara menggeser widget lama dengan cara automatis. Dengan demikian maka area kosong untuk letakkan widget baru pada home screen Android makin gampang di buat.

Face Unlock

Face Unlock memanglah telah ada dari Android Ice Krim Sandwich launching, tetapi ada sedikit penambahan feature pada Jelly Bean saat ini. Penambahan itu yaitu Liveness Check, feature yang mengharuskan pemakai minimum mengedipkan mata manfaat buka kunci. Hal itu mengisyaratkan bahwasanya citra yang di tangkap oleh kamera benar yaitu muka tidak cuma photo muka. Penambahan ini mengingat feature Face Unlock pada mulanya mudah dibobol dengan cuma memakai photo muka sang yang memiliki.

Notifikasi

Ada yang baru dengan notifikasi Jelly Bean. Penambahan yang dikerjakan Google sekali lagi fokus pada kenyamanan. Anda dapat berhubungan lebih pada notifikasi yang baru ini, umpamanya membalas segera SMS, menelepon, serta menampilkan preview e-mail, semua hal itu segera Anda kerjakan melalui Notification Bar.

Mematikan Notifikasi untuk aplikasi

Feature paling akhir cukup melengkapi kenyamanan Jelly Bean. Feature ini sangat mungkin penggunanya mematikan notifikasi yang datang dari suatu aplikasi tiada mesti menghapusnya. Ya, tersebut kedelapan feature baru yang dapat Anda dapatkan pada Android Jelly Bean. Delapan feature baru itu pastinya bakal menambah kenyamanan serta keamanan pemakai Android.

0 komentar:

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2011 Liputan Terbaru is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger