Senin, 18 November 2013

Tips dan Trik Strategi Bermain Top Eleven Be Football Manager

Tips dan Trik Strategi Bermain Top Eleven Be Football Manager adalah suatu permainan simulasi kiat. Anda bisa memainkan game ini dengan memakai account facebook Anda, lantaran memanglah game Top Eleven ini terintegrasi dengan website jejaring sosial facebook. Game ini benar-benar menarik lantaran dalam game Top Eleven ini anda bakal bertindak untuk seseorang menejer suatu club bola. Anda bakal diberi kekuasaan untuk seseorang pelatih tim sepak bola juga mengatur semua sarana pendukung suatu tim sepakbola.
Saya telah memainkan game Top Eleven ini sepanjang lebih kurang lima bln. serta saya cukup senang dengan performa tim saya serta keuangan club. Perkenalkan nama club saya yaitu Barca Junior, serta saat ini tengah ada di level kelima serta ada di posisi ke 8 (lantaran saya baru coba trik ini). Dari tiga belas kali kompetisi menang enam kali.

Tips dan Trik Strategi Bermain Top Eleven Be Football Manager , Pencapaian ini benar-benar menggembirakan walaupun pada mulanya saya terperosok di juru kunci. Awal musim saya cukup kurang percaya diri lantaran saya memata-matai satu per satu calon lawan di liga ini. Nyatanya semua musuh mempunyai materi yang mengkilat. Juga ada lebih kurang tiga tim yang mutu pemainnya diatas tim saya, Barca Junior.

Kedalaman Tim serta Pilihan Formasi
Maksud dari kedalaman ini, yakni bahwasanya tiap-tiap pemain saya mempunyai pelapis di lini kanan, kiri serta tengah. Kedalaman tim benar-benar bermanfaat bila hadapi jadwal yang padat. Lantaran senantiasa ada pemain yang kelelahan atau cidera juga terkena akumulasi kartu. Saya memakai formasi baku 3-1-4-2 serta menurut saya formasi ini benar-benar bagus. Kelebihan dari formasi 3-1-4-2 yakni ada pada keseimbangannya. Bagus waktu menyerang serta bertahan. Dari sekian banyak kompetisi statistik senantiasa menyampaikan penguasaan bola hampir diatas 50%. Makin besar nilai persentase penguasaan bola makin banyak peluang untuk menyetak gol. Serta ada satu fakta yang mengagetkan, nyatanya dari semua peserta di daftar tabel klassemen diatas cuma Barca Junior yang memakai pola formasi 3-1-4-2.

Taktik serta Strategi
Formasi yang menyerang juga belum jadi jaminan untuk selalu cetak gol yang banyak. Semisal formasi 4-1-2-1-2 yaitu formasi yang benar-benar agresif menyerang walau demikian bila tak dipadukan dengan taktik serta kiat yang baik maka formasi apa pun akan merugikan. Formasi yang dipakai Barca Junior yaitu 3-1-4-2 maka taktik serta kiat yang saya pakai yaitu seperti gambar berikut

Mental tim saya gunakan normal, lantaran sesuai sama dengan formasi 3-1-4-2 yang perlu seimbang pada menyerang serta bertahan.
Konsentrasi Umpan saya gunakan kombinasi, ini bermanfaat agar tim saya mempunyai variasi serangan. Serangan bisa melewati tengah maupun sayap.
Style Tekan saya gunakan 1/2 yang memiliki, tujuannya saat tim saya tak memegang bola maka bakal mundur 1/2 lapangan. Tim saya baru bakal berikan desakan atau masalah sesudah bola melalui garis tengah lapangan.
Style Takel saya gunakan normal, karena formasi 3-1-4-2 ini membagi area pekerjaan di lapangan sama besarnya. Hingga takel normal telah cukup bagus.
Style Umpan saya gunakan kombinasi, jadi Tim saya mempunyai variasi unpan. Dapat umpan pendek, panjang, lambung dsb.
Style Penjagaan saya gunakan daerah. Karena sesuai sama dengan formasi 3-1-4-2 yang seimbang, tiap-tiap pemain melindungi pemain lawan di daerah nya tiap-tiap.. Tak perlu konsentrasi dengan satu orang spesifik.
Saya memakai Serangan Balik namun tak Jebakan Offside, lantaran formasi 3-1-4-2 cuma pas untuk memakai serangan balik dari setiap segi dengan cara kilat & tak mengunakan Jebakan Offside lantaran bila jebakan offside tak jalan baik maka bakal berlangsung suatu hal yang fatal.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Liputan Terbaru is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger