Minggu, 10 November 2013

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Hmmm hari gini ga tau apa itu alfaonline kmana aja anda hehehehe, saya rasa sudah banyak sekali yang mengetahui terlebih yang namanya ibu-ibu pastilah kerap berbelanja di Alfamart yang minimarket-nya telah bertebaran di hampir semua kota-kota di Indonesia baik itu kota besar ataupun di kota-kota kecil sekalipun. Nah, saat ini ada informasi untuk Anda perihal Alfamart, baik itu history singkat perihal perusahaan ritel ini hingga pada langkah apapun yang dikerjakan oleh Alfamart dalam menanggapi pergantian pasar yang makin modern seperti saat ini. Seluruh sudah kami rangkum dalam suatu review singkat alfaonline. com : Toko belanja on-line murah, Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah di bawah ini. Simak ya...



History Singkat Alfamart
PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk didirikan pada th. 1989 oleh Bpk. Djoko Susanto serta keluarga. Perusahaan ini mengawali bisnisnya di bagian consumer goods trading and distribution business. Dari th. 1999 PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk mulai masuk ke bagian ritel. Lalu pada th. 2002 perusahaan ini mulai berekspansi dengan membangun 141 toko Alfa Minimart serta mengusung nama baru " Alfamart ". Waktu ini Alfamart adalah satu diantara perusahaan retail terkemuka di Indonesia. Juga, dengan mempunyai kian lebih 70. 000 karyawan Alfamart adalah satu diantara perusahaan paling besar di Indonesia. Hal semacam ini lumrah saja, mengingat perusahaan retail terkemuka di Indonesia ini telah mempunyai lebih kurang 7. 000 toko di semua Indonesia serta melayani kian lebih 2, 5 juta pelanggan tiap-tiap harinya.

Searah dengan bidang usahanya untuk Community Store atau Toko Penduduk, Alfamart senantiasa aktif berperan serta dalam tumbuh kembang penduduk di sekelilingnya melewati satu diantara programnya yakni Corporate Social Tanggapanibilty (CSR) yang terdiri dari bagian-bagian seperti : Alfamart Care yang menolong penduduk melewati aktivitas sosial, Alfamart Smart yang mensupport pendidikan, Alfamart Sport yang mensponsori aktivitas olahraga, Alfamart Clean and Green untuk melindungi lingkungan yang sehat, Alfamart SMEs atau Alfamart UKM yang menolong entrepreneur kecil serta menengah di daerah sekitarnya serta yang paling akhir yaitu Alfamart Vaganza yang dengan cara aktif terlibat dalam seni serta hiburan.

Penghargaan Untuk Alfamart
Dari awal berdiri sampai waktu ini, Alfamart telah banyak memperoleh beragam penghargaan bergengsi yang dikeluarkan oleh beragam instansi terkemuka di Indonesia, seperti : Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards serta Service Quality Award Best Brand Award Indonesia’s Most Admire Company. Alfamart juga berhasil mencapai gelar untuk highest Store Equity Index menurut Nielsen Research sepanjang 6 th. berturut-turut.

Tersebut disini sebagian penghargaan yang sempat di capai Alfamart sepanjang kurun saat dari th. 2007 sampai 2012 :


Alfamart Go On-line = Alfaonline
Menjamurnya toko online atau yang umum dimaksud dengan arti E-Commerce sesungguhnya adalah suatu dampak dari tuntutan penduduk modern yang inginkan semua sesuatunya jadi instant serta praktis, tidak kecuali dalam hal shooping atau belanja. Mengerti bakal hal semacam ini Alfamart untuk satu diantara ritel terkemuka di Indonesia turut merasa terpanggil untuk berikan service yang kian lebih sebatas minimarket, di mana customer bisa berbelanja dengan cara on-line tiada mesti ke gerai Alfamart. Sudah pasti hal semacam ini bakal banyak menghemat saat si pelanggan, hingga bakal terdapat banyak saat untuk kerjakan beberapa hal yang lain.

Alfaonline adalah satu diantara sarana service yang diselenggarakan oleh Alfamart untuk pelanggan yg tidak mempunyai banyak saat untuk berbelanja. Di mana beberapa pelanggan itu dapat berbelanja di Alfamart tiada mesti datang segera ke gerai Alfamart, namun melewati internet dengan berkunjung ke website resmi Alfaonline di www. alfaonline. com.

Terdapat banyak keuntungan dengan belanja online murah di Alfaonline, salah satunya yaitu Anda tak perlu berlama-lama ngantri di kasir serta juga tak lagi terkena macet di jalanan. Selain itu, dalam hal pembayaran juga banyak terdapat pilihan yang sudah pasti bisa di cocokkan dengan alat pembayaran yang Anda punyai, seperti Mandiri Clickpay, BCA Clickpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau COD (cash on delivery).

Cobalah kita sedikit memerhatikan apa yang di katakan oleh Bpk. Hans Prawira, Managing Director Alfamart ini : " Lewat cara pembayaran seperti ini bikin pelanggan tambah lebih gampang serta aman. Mereka cukup duduk manis dirumah, barang belanjaan juga bakal diantar. Juga mereka dapat juga berbelanja untuk sanak saudara yang ada di kampung ". Hmmn, betul-betul berikan keringanan untuk beberapa pelanggan Alfamart bukan?



Cara Berbelanja di Alfaonline
Cara belanja murah on-line di Alfaonline amatlah gampang. Anda cukup mendaftar melewati situs http :// www. alfaonline. com dengan meng-klik kotak REGISTER yang ada dibagian sudut kanan atas. Masukkan alamat e-mail Anda, nomer telephone selular serta data-data pendukung lain sesuai sama yang diminta di form pendaftaran itu. Setelah itu, buka e-mail Anda sesuai sama yang dimasukkan pada waktu mendaftar, mencari serta buka e-mail dari Alfaonline, serta click link yang ada di e-mail itu untuk lakukan aktivasi. Setelah itu Anda dapat segera Login dengan mengklik kotak LOGIN yang ada.

Tahap selanjutnya yaitu menentukan barang yang bakal dipesan tersebut jumlah pemesanan. Untuk harga sesuai sama dengan yang tercantum di daftar barang. Kemudian, click SHOPPING CART untuk lihat daftar belanjaan Anda serta lalu click CHECKOUT bila merasa belanjaan Anda telah cukup.

Sekurang-kurangnya pembelanjaan di Alfaonline yaitu Rp. 50. 000, - dalam setiap saat belanja. Bila kurang dari jumlah itu, maka dengan cara automatis transaksi tak bisa dilanjutkan. Pelanggan juga bisa memberikan barang belanjaan lain supaya penuhi sekurang-kurangnya transaksi seperti yang sudah diputuskan.

Lalu, tahap selanjutnya yaitu isi MODEL PENGIRIMAN ( bisa di kirim atau di ambil di gerai Alfamart paling dekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA serta ALAMAT LENGKAP, click NEXT serta lalu PLACE ORDER. Langkah paling akhir yaitu memastikan cara pembayaran, Anda tinggal menentukan sesuai sama alat pembayaran yang Anda punyai, dapat dengan memakai Mandiri Clickpay, BCA Clickpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau COD (cash on delivery).

Cost pengiriman yang bakal dibebankan yaitu Rp. 5. 000, -/pengiriman untuk pembelanjaan dibawah Rp. 100. 000, -. Sedang untuk pembelanjaan diatas Rp. 100. 000, - tak lagi dikenakan cost pengiriman dengan kata lain GRATIS.

Saat pengiriman/pengantaran barang ke rumah terdiri dari 4 termin yaitu pada jam 08. 00 - 12. 00, 12. 00 - 16. 00, 16. 00 - 19. 00 serta 19. 00 - 22. 00. Sesaat untuk pelanggan yang menentukan untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan saat yang bisa diambil yaitu 5 menit dapat di ambil.

Untuk sesaat ini, Alfamart baru mengcover 541 toko yang mempunyai coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya seperti yang ada di situs. Untuk Ke depan pasti Alfamart bakal menaikkan jumlah toko supaya coverage areanya dapat lebih luas, demikianlah seperti yang diterangkan Hans Prawira, Managing Director Alfamart.

Selain itu juga ada karier buat yang pengen bekerja di alfa mart bisa langsung aja mengunjungi website nya disitu ada penjelasan secara lengkap begitu juga kotanya jadi anda akan mudah mengetahui informasi karir yang ada di alfa mart , dan di akhir kata semoga dengan adanya alfaonline ini akan mempermudah anda dalam berbelanja barang kebutuhan sehari hari semoga beranfaat dan wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Liputan Terbaru is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger