Senin, 18 November 2013

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami,  Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang halus, mulus serta putih bercahaya. Terlebih seseorang wanita yang mana beberapa lelaki terutama di Indonesia lebih suka pada wanita yang berkulit putih daripada hitam atau coklat. Wanita yang pintar menjaga kulitnya di mata lelaki bakal memperoleh poin plus serta tentunya mejadi pusat perhatian. 

Untuk memiliki kulit yang putih serta mulus pastinya tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh perawatan yang ekstra, lantaran bila salah dalam perawatan bakal menyebabkan dampak samping yang merugikan. Banyak kosmetik atau obat-obatan di market yang bila kita tak jeli dalam menentukan menyebabkan fatal. Tak sedikit wanita yang dikecewakan oleh obat pemutih kulit dipasaran lantaran akhirnya tak memuaskan.
Disini AelovebeL cuma berbagi cara memutihkan kulit dengan cara alami serta pastinya lebih aman lantaran terbagi dalam beberapa bahan alam. Sebisa-bisanya kita jauhkan beberapa bahan kimia. Lantaran bagaimanapun juga bahan kimia terus mempunyai dampak samping. Untuk perawatan kulit tambah baik kita kembali ke perawatan ala tradisional nenek moyang yang dapat dibuktikan khasiatnya. Tersebut sebagian panduan cara memutihkan kulit anda.
Cara Memutihkan Kulit
Cara Memutihkan Kulit

Sari Jeruk Nipis
Tau kah anda jeruk nipis memiliki banyak faedah yang diperlukan kulit. Satu diantaranya yaitu singkirkan beberapa sel kulit mati. Tidak cuma itu, jeruk nipis dapat juga beri kesegaran kulit dengan ramah.

Irislah jeruk nipis atau dapat pula memakai airnya di semua badan anda serta biarlah sampai sebagian menit. Lalu usapkan dengan kapas 1/2 basah. Maka kotoran yang semula melekat bakal terangkat. Ini adalah satu diantara cara memutihkan kulit. Kerjakan langkah tersebut dengan teratur serta continue sampai jadi perbedaan akhirnya.
Massage Air Beras
Air beras disini tujuannya yaitu air putih kental yang keluar waktu menanank nasi yang mendidih. Air beras ini dapat pula anda gunakan untuk memutihkan kulit badan. Ambillah air itu serta massagekan di kulit badan pada saat hangat. Diamkan 10 menit sebelum saat anda mandi. Kerjakan dengan cara teratur 1-2 kali satu minggu untuk memperoleh hasil yang optimal.
Masker Yogurt
Anda dapat memakai Yogurt untuk masker muka. Diamkan sekurang-kurangnya 10-15 menit. Serta basuh lah perlahan-lahan dengan air hangat lalu disudahi dengan air dingin. Langkah tersebut banyak yang mereferensikan untuk memutihkan serta menjaga muka.
Jeruk nipis serta garam
Campur 1 sdm garam dengan sari jeruk nipis dari sebiji jeruk. Terapkan ramuan itu sembari dimassage di leher sampai kering serta kotorannya turut terangkat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Liputan Terbaru is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger